Close

evo saho

TEST DRIVE CARD EVENT STAR CANDY | LINE GET RICH

SAHO, GON ATAU JUNA? PILIH YANG MANA? Alright guys, Kali ini test drive gameplay dari ke 3 card yang ada di event star candy, ada evo gon, evo saho dan evo juna berikut legendarynya, so kita liat mana yang lebih gegeh, dan mantap untuk di kejar di event star candy ini.. TEST DRIVE CARD EVENT […]

Read More

Akhirnya STAR CANDY hadir || Let’s Get Rich

Bantu support nya guys biar tambah semangat bikin konten โœŒ๏ธ๐Ÿฅฐ https://saweria.co/monopoly Support seadanya mulai 1000 perak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ https://sociabuzz.com/monopoly/tribe #lgr #evoxiaoli #jackpotfestival

Read More

EVENT STAR CANDY | LINE GET RICH

1000 DM DAPET BRAPA STAR CANDY? MARI KITA COBA! ALRIGHT GUYS, Back with me again Oppa Han di sini, so kali ini event star candy, dm cuma 8100an, sc gue ada 45k an, jadi dengan 1000 dm bisa dapet brp star candy neh… yok kita tuker! Line get rich Indonesia ini adalah game monopoly yang […]

Read More

EVO CHALAWAN RILIS ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ || Let’s Get Rich

bantu subscribe & like nya teman2 #lgr #evochalawan

Read More

ENCORE CARD GG – TRIK JACKPOT โค๏ธ LINE Let’s Get Rich

#MarinePuspa #EncoreCardGG #EvoSaho Gass nah evo Saho, mumpung punya costume gem nya.. hehehehehehe Ku kasih trik nya ala ala Marine biar done event dikit.. (Kalau Hoki) enjoy the video.. Please send a lot loves and supports for me ya… Jangan lupa like, subscribe dan comment biar aku tambah semangat!!! JOIN MARINE SQUAD caranya : https://www.youtube.com/channel/UCYXusYtAyBjO0pbE-3QjKmA/join […]

Read More

Akhirnya DARK SID di Encore ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ || Let’s Get Rich

Metode event kali ini via Jackpot yang pasti akan menguras banyak DM kalau dikejar. #jackpot #darksid

Read More

ENCORE CARD GEGEH | LINE GET RICH

GIMANA DROP RATENYA GUYS? PILIH YANG MANA NEH? Alright guys, back with me again bersama gua oppa han, nah di video kali ini gue mau coba kejar encore card gegeh ni, ada beberapa card yang di encore ada evo ruai, evo gon, dark sid dll, so kira kira mana ni yang harus di kejar dan […]

Read More

Akhirnya ARTEMIS rilis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ | Bakar DM ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ || LET’S GET RICH

Hey folks! Watch me play Get Rich!, Thank you for watching my Get Rich stream. And for all the support you are showing! ๐Ÿ”ฅ, If you liked my stream, please like and subscribe. It motivates me a lot. ๐Ÿ™‚ And share my channel with your game friends. ๐Ÿ™‚ See you on my next stream!!!, Become […]

Read More

ENCORE CARD GG – KALO HOKI ๐Ÿคฃ LINE Let’s Get Rich

#MarinePuspa #EncoreCardGG #GetRich iya udah iyaaa… habisin sudaaaah… Please send a lot loves and supports for me ya… Jangan lupa like, subscribe dan comment biar aku tambah semangat!!! JOIN MARINE SQUAD caranya : https://www.youtube.com/channel/UCYXusYtAyBjO0pbE-3QjKmA/join โค๏ธ ๐Ÿงก ๐Ÿ’› ๐Ÿ’š ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’œ ๐Ÿ–ค ๐Ÿค ๐ŸคŽโค๏ธ ๐Ÿงก ๐Ÿ’› ๐Ÿ’š ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’œ ๐Ÿ–ค ๐Ÿค ๐ŸคŽ Openchat : https://bit.ly/3j0DJ4G Instagram […]

Read More

EVENT PICK UP CARD | EVO SAHO | LINE GET RICH

MENANG MANA HOKI LAKNAT Q APA PENGURAS DM? YA SUDAH PASTI…. OPPA HAN LAH! Alright guys, Back with me again bersama gua Oppa Han, nah di video kali kita kedatangan event pick up card dimana event ini disebut sebagai penguras dm, sebelum big maintenance, so dengan teori ordal ku dan HOKI LAKNAT Bisakah kita bypass […]

Read More