Close

May 20, 2020

GAMEPLAY PENDANT GG COUNTER JETPACK + CARD GG!!? wkwk | LINE GET RICH INDONESIA

REVIEW PENDANT [COUNTER ATTACK JETPACK] | LINE LET’S GET RICH #301 .
___
Hai guys… Jadi itulah video gua nyoba Main pakai pendant GG S+ Counter Attack Jetpack yang gua dapet dari login (trial) wkwk gpp deh yg penting nyobain, dan gameplaynya pakai card S+ First Love Sophie, Master Beethoven & Dark Swimsuit Chihiro. Untuk detail bisa cek di video ^^
.
Ability Pendant : Saat tiba di bangunan lawan diturnku 80% bebas biaya sewa dan langsung pindah kemanapun (batas 2x) / Saat tiba di area lawan 70% mendapatkan Fortune Card (Upgrade Landmark, Blackout / Rebut) (setelah bayar sewa)
.
Jika kalian suka dengan video2 Get Rich jangan lupa untuk Like dan Share ya ke teman2 kalian 🙂 Subscribe juga bagi yang belum agar tidak ketinggalan video lainnya dari gua 😀 Thanks guys~

___
Thank you for watcing this video, I hope you guys like it.
Please support my channel by Comment on my vid, Like, and Subscribe.
You can also suggest any game that you want me to play in Comment down below, pasti gua mainin (tapi kalo gua bisa yak wkwk).
Dear my subscribers, please make sure that you turn on the notification from my channel. supaya tidak ketinggalan video terbaru gua ya, Thank you guys so much 🙂
___
STAY TUNED FOR MY NEXT VIDEO! 😀
___
INSTAGRAM : https://instagram.com/derrydekisugi
TWITTER : https://twitter.com/deryandaniel
ASK.FM : https://ask.fm/deryandaniel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *